Fakta Seputar Propolis

Diposting oleh Unknown

Berikut ini adalah rangkuman berbagai fakta dan informasi tentang Propolis : kegunaan dan manfaatnya.

  1. Di Yunani, sejak dahulu kala Propolis digunakan sebagai bahan pengobatan berbagai luka akibat perang.
  2. Pada jaman Romawi Kuno, para tabib telah menggunakan propolis sebagai obat penangkal atau anti semua jenis racun, juga dipakai sebagai obat untuk mengurangi pembengkakan dan radang, serta mengendorkan rasa sakit di otot.
  3.  Di Mesir, dipercaya bahwa salah satu zat yang dipakai untuk bahan pengawet mumi adalah Propolis, karena memiliki zat anti pembusukan, membunuh kuman dan bakteri yang mengakibatkan pembusukan.
  4. Mitza Vosnjak, mantan Mentri Luar Negeri Yugoslavia, pernah memberikan propolis kepada temannya yang menderita kanker, dan sembuh dari kanker nya hanya dalam waktu 1 bulan.
  5. Dr Fang Chu dari Rumah sakit Lienyukang, China, menemukan bahwa Propolis mampu mengurangi kadar lemak dan kolesterol dalam darah, sehingga mampu menyembuhkan penyakit jantung, dan sangat baik digunakan untuk diet.
  6. Propolis telah digunakan sejak dahulu kala, untuk menyembuhkan demam dan flu.
  7. Pada tahun 2002, Dr Jennifer Eddy, pengajar di fakultas kedokteran Universitas Wisconsin, USA, menyembuhkan luka pembusukan kaki yang telah terjadi selama 8 bulan dari seorang penderita diabetes, Catherina Hulbert dengan menggunakan Propolis, dan Catherina Hulbert mampu sembuh total serta terhindar dari amputasi.
Begitu besarnya fungsi, manfaat dan kegunaan Propolis, sehingga sangat penting adanya propolis di rumah anda. Bagi anda yang berminat membeli Propolis dengan kualitas Super dengan harga sangat ekonomis, langsung saja ke : 

    { 0 komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar